KIPO Breaking

Ibadah Pelepasan alm Alphonsina asmuruf Mahasiswa Universitas Dr Soetomo, Fakultas Ekonomi, Telah berlangsung Di Asrama Kamasan III Surabaya

Foto Jasad Alm Apo di asrama kamasan sebelum di berngkatkan di papua 
Pelepasan Almarhum Alfonsina asmuruf,  Telah di berangkatkan  ke tanah Papua,  jasadnya akan di semayamkan di  Jayapura West  Papua

Surabaya Kipownews Eduzation Pada hari senin 31 /10/2016 pukul 4.jam 5-34  ibadah pelepasan almarhum,  Alm Apo di lanjutkan dengan ibadah pelepasan jasad alm Apo, di Pimpim Oleh Pdt. Reicho Watimury  dan “tetap bersyukur kerena ini semua rencana Tuhan “ di kutip dalam khotbah singkat , di mabes Papua, dan ibadah ini di hadiri puluhan mahasiswa Papua,  dan mengucapkan selamat jalan dalam bentuk bela sungkawa,  Atas jasad yang akan di berangkatkan  ke Tanah air port Numbay west papua .

Ø Kronologis Fersi sahabat !!
Almarhum Menurut kolega T  W, kawan apo dia   sudah ada ikut acara Vinal Paradise Cup, I  dengan di iringi dengan acara band abowhim dengan   singkat, konser singkat, teman- teman ini mereka datang ikut acara paradise  setelah ikut acara singkat berdasarkan teman- T W kami pulang beriringan dan saat pulang kami lewat darmo, kata T W dalam ngobrolanya, TW juga mengatakan   dan kami belok kiri dan kawan apo dia lurus ke arah Teman Bungkul, untuk  Tujuan Ke baratang, kata TW dalam Ngobrolan nya, Satu jalan namun kami pisah,  dari situh tutur  TW.  Dan apakah Teman Ini ada keadaan X ?  katanya sedikit  ada kena kena kata TW, dalam Obrolan bersama kami awak media kaonak news Papua. TW juga mengatakan pas saya pulang kost begini dua teman teman ini mereka minta uang untuk main PS namun, tidak lama kemudian  saya pas, mau mandi   begini ada dering hp, saya berbunyi, Lalu saya  ankat begini, Si B J menelpon ke saya kalo mereka ada kecelakaan,  dari kendaraan motor tabrak dari dari depan sambar korban B J sama Alm Apo  mereka jatuh  dan BJ jatuh ke kanan Alm Apo jatuh ke belakang. Tutur TW dalam Obrolannya . Dan dari  situh korban di bawa oleh polisi untuk, di amankan ke ruma sakit terdekat, saat di amankan Alm Apo masi bernapas dalam kedaan pingsan, namun pihak ruma sakit dekat mereka berapa lama kemuadian, Saat alm Apo sudah tidak ada harapan lagi untuk  di selamatkan kata TW dalam Obrolan AWAK media, lalu alm Apo di Pangil Bapa dan menghembuskan nafas nya, di ruma sakit tersebut , dan singkat cerita  Dari situh kami antar  Ruma sakit Dr Soetomo untuk di amankan jasad nya di ruang IGD kata TW dalam obrolanya .

Ø Kronologis olah TKP Dari Kepolisian Masi Belum Bisa di beritakan,  tutur Beberapa Teman Yang Ketemu di Kantor Polisi, dan korban B J sudah di tangani oleh pihak berwjib katanya, mereka dalam obrolan singkat . kasus ini kasus kecelakaan Lalu lintas kata mereka saat, mayat di berangkatkan ke West Papua dari asrama Papua ke Juanda Airport.

Kejadian ini memmunculkan seribuh satuh pertanyaan di benak mahasiswa Papua Surabaya, karena saat jasad di berngkatkan belum ada kejelasan yang lebih jelas oleh pihak polisi, kepada kerabat mahasiswa dari sorong sampai samarai, pada saat jasad di berangkatkan ada apa di balik semua ini. Muncul seribuh satuh pertanyaan di benak masing masing  mahasiswa yang hadir di Ruma duka  terhadap insiden ini . Sekian Kami akan beritahu lagi,  hasil invest terhadap kejadianya ini  karena kami masih himpun beberapa data dari kepolisian.
Editor : Adm

Tidak ada komentar

close
Banner iklan disini