KIPO Breaking

Untuk selamatkan Hutan dan ekosistem Alam Papua mahasiswa Papua Mencetuskan Komunitas green Papua (LGPC)

Foto Nies saat kegiatan perdana di mulai terbentuknya green papua 

Green Papua di Cetuskan Karena Melihat Realita Eksploitasi  Hutan dan Papua, yang  tidak terkontrol Berkali-kali terjadi di Bumi papua, sampai hari ini.  maka terbentuklah Komunitas Green Papua demi Mewaspadai Pemanasan Global/global warming.
KIPOW NEWS . Berdirilah satu organisasi untuk lestarikan alam papua, menjadi prioritas  untuk papua adil lestari,  untuk selamatkan wisata Alam  Hutan Papua, malang 16- 17 Desember 2016. di asrama Agape jln, No D2a perumahan landungsari permai

Dalam pembentukan Lembaga Green Papua demi menjagah penghijauan alam, lingkungan  

LGPC terbentuk  untuk selamatkan Alam dan budaya papua selalu hidup asri  dari polusi atas penggusuran alam yang merusak tatanan hidup masyarakat, maka LGPC menjadi lembaga sosial .

Dalam Pembentukan LEMBAGA GREEN PAPUA  COMMUNNITY , mahasiswa/wi papua, dari sorong sampai samarai, yang kuliah di berbagai kampus negeri dan  swasta di pulau jawa.

Dalam membentuk AD-ART Dan Struktur Lembaga dan Garis garis besar LGPC.
LGPC  hadir  karena situasi alam papua yang terexsploitasi yang tidak terkontrol dari ula manusia  mempunahkan Alam dan Makluk untuk  menjaga kenyamanan keteduhan manusia untuk  dapat CO2 yang teratur  untuk  manusia maka LGPC terbentuk .


LGPC  mempunyai slogan Papua adil dan  lestari, LGPC adalah organisasi sosial  untuk selamatkan  Satwa, dan  Manusia dari bahaya polusi.

  Koordinator LGPC Yohanes giai, Mengatakan, Green Papua ini sebenarnya sudah lama opini muncul dari 2013 namun dari diskusi diskusi ke teman-teman papua namun hari ini baru kami cetuskan  terbentuk dan upaya juga di lakukan untuk selamatkan hutang dan alam papua sangat lama dan saya senang ide menjadi brilian untuk  kami jalankan di malang ini namun kami akan Rapat besar di holandia Jayapura Papua tutur Johanes Giay, dan kedepanya Organisasi ini akan berkedudukan di Papua jayapura, Kata Giay dalam Pertemuan perdana yang berlansung di malang .usai pertemuan Lembaga Green Papua .

Netizem : akar rumput   

Tidak ada komentar

close
Banner iklan disini