KIPO Breaking

OAP DI AMBANG KEPUNAHAN DI ATAS NEGRINYA SENDIRI WEST PAPUA !


Hari-hari ini Jumat 19/05/2016 terjadi pembunuhan berantai di kota Jayapura west Papua.
Korbanpun adalah Adalah seoraang wanita,berusia separuh baya. Dugaan, ada upaya kriminalisasi terhadap kelompok tertentu. saya menduga modelnya nanti sama seperti tertembaknya Almarhum Musa Mako Tabuni ketua 1 Komite Nasional Papua Barat (KNPB) yang dilakukan oleh Densus 88 anti teror.
Sebagaimana kita ketahui beberapa tahun yang lalu, sebelum almarhum Musa Tabuni ditembak mati, terjadi penembakan berantai yang menewaskan beberapa orang pendatang. Terakhir ditembaknya seorang anggota satpam saga Mall di dalam kampus Uncen Jayapura. Saya yang mendapat Informasi dari teman sempat ke tempat kejadian perkara di uncen sekitar jam 9 malam melihat seorang laki-laki pendatang tertidur tengkurap terkena tembakan sebelum polisi datang. Setelah itu, satu minggu lewat Densus 88 menembak mati Musa Mako Tabuni dan menuduh bahwa penembakan berantai itu dilakukan oleh separatis.
Dengan milihat pembunuhan yang terjadi akhir-akhir ini, korbannya pun orang-orang pendatang, maka dugaan ada sebuah skenario jahat yang sedang dimainkan. Pembunuhan yang terjadi seminggu lalu terhadap dosen Uncen Jayapura, sudah ada yang mulai komentar menebar opini “separatis harus dibasmi”
pembunuhan-pembunuhan misterius yang terjadi ini. Nanti ujung-ujungny kelompok separatis/Papua Merdeka dijadikan sebagai kambing hitam. Ini cuman dugaan tapi bisa saja terjadi
Oleh karena itu, kepada seluruh aktivis Papua Merdeka WASPADALAH......
Foto: Korban pembunuhan misterius ditemukan pagi hari ini (kira-kira jam 4 Pagi). Terjadi di depan PLTD Waena 19-05-2017

Tidak ada komentar

close
Banner iklan disini