KIPO Breaking

GAWAT, SEMAKIN ANEH TINGKAH LAKU APARAT TERHADAP MAHASISWA PAPUA JABAL.

FOTO/
Jhons Raffael Giya


KIPOnews-Semakin Aneh Aparat di negeri ini, Menjalankan tugas tanpa perintah dan bukti yang jelas Menjalankan Tugas di sekitar Lingkuang Mahasiswa papua di Jawa bali.

Semenjak Insident Pengepungan mahasiswa papua di Asrama papua Kamasan I DIY beberapa Pekan lalu paska demo menyampaikan aspirasi rakyat papua melalui  Organisasi rakayat pembebasan papua parat di hadapan Asrama mahasiswa papua.
Semenjak  itulah, aktivitas mahasiswa papua di Jawa bali semakin tidak Nyaman dalam Menjalankan Aktivitas Sehari-hari di Pulau Jawa bali dan juga bermunjulan Hal-hal Aneh.

Beberapa hari lalu, Aparat Kepolisisan berpakaian Dinas Lengkap  datang berkunjung Ke Asrama/Sekertariat Ikatan Mahasiswa Paniai Raya (IPMAPAPARA) Malang, Anehnya, Anggota kepolisian resort malang tersebut datang tanpa membawa Bukti yang dapat membuktikan dirinya datang dengan Maksut dan tujuan apa, kepada Tuan rumah, Seakan Aparat ini Maling.

Ini cerita tentang jejaknya di asrama IPMAPAPARA malang :

Pagi ini salah satu anggota MAPOLRESTA Malang datangi Sekretariat IPMAPAPARA Malang.
Katanya dia masuk duduk sebentar saja karena kebetulan melihat Asrama Mahasiswa Papua.
Ketika kami menemui dia, kurang lebih selama 15 menit, Banyak pertanyaan Konyol juga terucap dari Anjing Liar milik Klonialis yang selalu diberimakan oleh Kapitalis.

Tidak ada komentar

close
Banner iklan disini