KIPO Breaking

Wempi wetipo siap Jadi gubernur Prov Papua



Tim Induk Kab jayawijaya Menjadi Sorotan Utama Di Seluruh Papua .
Kipow News Wamena .kabar politik dari hati papua, hari selasa 27 september  2016 para pendukung JWW,  meramaikan Gedung Ukimiarek asso. puluhan ribuh masyarakat antusias mendukung bapak wempi wetipo sebagai bakal calon gubernur papua .mendatang.

Dalam acara Pelantikan ini bapak JWW mengatakan dalam pidatonya Wamena pintu pesawat satu berarti calon gubernur hanya satu, dari hati papua dan seluruh masyarakat  Papua harus mendukung saya karena saya selagi bupati bisa kasih distrik pemekaran dan desa pemekaran maka saya juga bisa bangun gedung besar besar di wamena maka itu nyata dan saya bangun naik pesawat saya bangun apalagi  jadi kosong satu prov papua saya akan lebih gilah lagih dengan harga bagunan labih murah , jadi  seluruh masyarakat jaywijaya jangan macam macam karena seluruh kampung dan distrik kab jayawijya ada suara dasar jww tutur jww dalam pidatonya di gedung ukumiarek asoh selasa kemarin
 
Editor : @akarrumput irringgangumtabuni


Tidak ada komentar

close
Banner iklan disini