KIPO Breaking

55 Tahun Independent day west Papua dan Persipura Menuju Bintang Lima Rakyat Papua berterimaksih atas Gelar Yang akan dirahi

Foto Sapaan Kepada Suporter Persipura 

Persipura Makan habis habisan  Musuh di lapangan hijau kandangya Gresik United 
Kaonak Gresik  Persipura Jayapura berhasil mengamankan poin penuh setelah pasukan Angel Alfredo Vera berhasil membungkam perlawanan tuan rumah Gresik United dengan skor telak 3-0 di Stadion Tri Dharma, Minggu (11/12) sore waktu setempat.
Diawali dengan gol cepat Imanuel Wanggai pada menit ke-4, Persipura terus menggempur pertahanan tuan rumah Gresik United di menit-menit awal pertandingan.
Memasuki menit-menit akhir pertandingan tuan rumah Gresik United terus menggempur pertahanan Persipura. Beruntung bagi Mutiara Hitam (julukan Persipura) yang memiliki sosok penjaga gawang Yoo Jae-hoon yang berhasil mematahkan sejumlah peluang emas Gresik United.
Hingga jeda babak pertama Persipura unggul atas Gresik United 1-0.
Ketika pertandingan memasuki babak kedua, Persipura sama sekali tidak mengendurkan alur serangan ke arah lini pertahan Gresik United.
Terus menerobos tembok  pertahanan tuan rumah, Persipura akhirnya menambah pundi-pundi gol lewat penyerang muda berbakat, Osvaldo Haay dan salah satu legiun asing Persipura Edward Wilson Junior.
Dengan kemenangan ini Persipura nyaman di puncak klasemen dengan 65 poin atau unggul 3 poin dengan Arema di peringkat kedua yang baru akan melakoni laga pekan ke-33 malam ini di markas Pusamania Borneo FC.

Tidak ada komentar

close
Banner iklan disini