KIPO Breaking

Pidato Nies Tabuni eksistensi mahasiswa


Eksistensi  Mahasiswa PAPUA terhadap demokrasi dan Menentukan Nasip Sendiri Solusi Demokratis Bangsa West Papua
Syalom salam sejaterah Buat kita semua !!!!
Hari ini saya mau katakan bahwa , di moment natal ini saya Tabuni akar rumput mau bilang bahwa jangan terbawa harus dengan aliran air keras, demokrasi mulai hilang dengan kepentingan kaum elit politik karena apa hari ini , mahasiswa di tipuh oleh Negara kasatuan republik ini, sadar tidak sadar kalian di tipuh,..dan di bilang sampai keturunan Monyet ahaha lucuh sekali Orang monyet haha tapi apa yang kita lihat realita
 Penghinaan Rasisme Negara ini Terhadap bangsa  west Papua itu nyata.  .Dimana Kedilan dan kebenaran sejati itu , yang mana mendukung keharmonisan Suatu kehidupan Bangsa menjadi bangsa yang damai, adil dan bermartabat .
Kemungkinan Kedamian sangat dangkal di prediksi hari ini, kawan kawan jangan diam mahasiswa papua, jika kamu diam maka kamu akan terbawa ombak politik negara republik ini kawan, kawan dan kita harus  memperjuangkan hak kita sebagai generasi yang akan menghuni Tanah west papua.
 Hari ini kita berjuang untuk anak cucu kita kawan mari kita lawan lawan, penjajahan yang  di lakukan dengan sistem politik yang rapi, ini  kawan jika kita tidak akhiri sekarang maka kamu akan lihat generasi mu akan menangis dara dan ada cerita bahwa kenapa saya punya tanah ini kaya dengan kekayaan alam dan hutan wisata laut tapi kemana,  dan dimana dia kan cari ke eropa pun tidak akan dapat saya kasih tahu kamu anak mudah bangsa west Papua. Jangan diam,  dan jga akan sulit karena kamu sudah terbawa deras aliran arus air yang keras dan air keras, mencuci otak kamu dan kamu lupa diri kawan kawan papua .
Dimana rasa nasionlisme membelah tanah dan Bangsa mu, masa kamu mauh di tindas diatas tanah kamu begitu saja? Siapa yang pemilik tanah west papua ?
Yang Pemilik tanah Papua adalah Orang Pribumi West Papua karena Orang Papua di tetapkan yang bisa hdup diatas tanahnya  bukan orang Melayu lainya kawan kawan.
Ayoh kawan mudah mari kita lawan kapitalis imperialisme negara ini kawan , dan mari kita sama sama bergandengan tangan kalo kita bukan bagian dari melayu dan kita harus pisah melayu paksakan orang papua menjadi melayu, mari kita kembali ke jati diri kita sebenarnya kawan kawan, Menjadi orang west papua yang sejati kawan kawan.
Dan hari orang papua sangat gelisa dengan sikap negara kesatuan ini, tidak meng hargai prinsip dasar hidup orang pribumi melihat represi militer republik ini kawan kawan .
Dan kawan kawan jangan jdi penonton kamu akan di takuti dengan gretakan kata yang tidak sedap untuk pertahankan jati diri mu kawan.
Dan  indonesia mau merebut kita masuk melalui sosiologi budaya, agar kita tidak meminta menentukan nasip sendiri lagi .
Kawan menentukan nasip sendiri adalah solusi demokrasi west papua. maka tidak ada seorang pun bisa mempertahankan bangsa ini kawan kawan. Selain kita anak papua sendiri siapa lagih  kawan kawan .
Yang tiap harinya dengan kasus memiluhkan orang Papua, jika sarang saya berikan hak politk orang papua biarkan mereka menentukan nasip sendiri dengan bangsa papua,  ini papua akan lepas dasri kesatuan di negara ini kawan .
Dan juga para orang papua haru waspadai kerena katidak adilan negara ini sangatnyata terhadap bangsa kami west papua
#Salam juang west papua revolution#
Nies tabuni

Tidak ada komentar

close
Banner iklan disini