KIPO Breaking

Demokrasi Telolet Di indonesia



Indonesia  Memiliki Demokrasi Telolet Dan Pelangaran Hak Asasi manusia Hanya Memupuki kaum pemodal untuk Kepentingan Hegemoni Imperialisme
Indonesia Memiliki Faham Demokrasi Telolet , Karena Represi Militer Di West Papua Membuat Masyarakat Papua Rasa Lucu Dengan Demokrasi Telolet Di Negarara Ini. Karena Negara Membuat UUD Di Makan UUD Itu Kunya Sendiri, Terhadap Bangsa Ini, Hak Hak Yang Ada Di Bumi Seola-Olah Di Bungkam Oleh Kaum Pemodal, Telah termbunkus Rapi Untuk Melindungi Imperialisme demi memupuki pembohongan kepetingan Epol alias ekonomi Politik Golongan tertentu.
  Saat Dunia Tertawa melihat demokrasi tololet di Nagara Republik ini, karena apa yang saya bisa katakan seperti ini, karena kenyamanan masyarakat terancam habis, contoh simple saja, kita lihat  akhir akhir ini system pembunuhan karakter orang papua bukan lagi hal biasa ini sudah menjadi Venomanial sekali di kalangan masyarakat bangsa papua, melihat penangakapan    Terhadap OAP (orang Asli Papua) Dan Pembungkaman demoktrasi , Penikaman, Pembunuhan tabrak lari itu, di curugai kalo ada yang kurang beres di tanah west papua, dan media Indonesia menutup mata terhadap kasus berat pelangaran HAK Asasi Mansuia, dan  Yang Terjadi  Hari Ini Masyarakat Papua Di Berikan Hadia Natal  dari para kaum bojuois, atau bisa di kaatakan saja dari Negara Indonesia  buat orang asli papua, (OAP), Dengan Pelangaran Ham Besar Besaran Bangsa Ini, namun di bungkam Rapi oleh system Nagara ini  untuk Memupuki Hegemoni Negara.  Dan Hari Ini Pun Hak Dasar Itu Di Tutup Oleh Kaum Pemodal Dengan Tujuan  Tertentu, bahwa
 Hari Ini Dunia Menertawai  Kaputusan Keputusan Yang Di Ambil Sangat Ambisius, Untuk Memaksakan Rakyat Bangsa Papua Tetap Ada Dalam Garis Negara Kesatuan Republic Ini, Namun Kita Lihat Realita Lapangan Bahwa sesunguhnya Masyarakat West Papua Sendiri Mau Menentukan Nasip Sendiri Di Atas Tanah Mereka. Karena ada yang kurang beres dengan Negara ini Memaksakan bangsa Papua masuk secara paksa dengan kekuatan militer di papua .
 Apakah salah dengan Mereka ? siapa yang salah sudara ? hal ini jadi pertanyaan besar bahwa indonesia takut kehilangan pulau papua yang tanggung hutang Negara ini .
Tapi saya mau katakan pada kalian semua, bahwa  Nasionalisme Bangsa Sendiri Suda Bertumbuh Jauh dalam diri orang Papua ”so  Ibarat Akar Rumput Yang Menjalar Di Bawa Tanah Yang Di Maksud Sekali Di Potong Tunasnya Namun Dia Akan Bertumbuh Menjalar Di Bawa Tanah “ Itula Nasionlisme Bangsa Terhadap West Papua Namun Negara Melakukan Pelangaran Besar Terhadap Bangsa West Papua Angka Pelangaran Ham Membludak Jauh.
Dan hari ini OAP di beri Hadia Special Natal 2116 Dan Tahun Baru 2017, Yang kini Korban Pelangaran Ham Di Atas Tanah West Papua yang memiluhkan rakyat west papua, dan Selamat Negara Indonesia Mengajarkan Demokrasi Sejati Hanyalah Milik Bangsa West Papua .

Tidak ada komentar

close
Banner iklan disini