KIPO Breaking

Anak Muda Papua Bikin Heboh Antv


Facebukers Menjadi idola masyarakat, dan anak Muda Papua, Salah satu anak muda papua yang statusnya mahasiswa Universitas 17 agustus 1945 surabaya, menjadi trending topik di kalangan masyarakat dan mahasiswa .
Jakarta Intertaiment . Telivisi Nasional Antv berani menambahkan figuran  asal papua karena duluhnya dalam acara acar Facebukers yang bergengsi ini, sama sekali belum ada penambahan Pemeran di acara tv antv ini, dan facebukers yang di sukai kalangan anak muda dan masyarakat Papua.
Hari selala 17 Januari 2017 menjadi sejarah baru buat anak papua yang kulia di universitas 17 agustus 1945 surabaya, dalam acara facebukers menjadi unik karena salah satu peran yang di mainkan dalam acara tv di studio epicentrum  papua ada anak wamena yang bergabung di acara TV.

Dalam acara ini tutur pemeran figuran Nies “ saya bangga dalam acara Facebukers menjadi di sukai masyarakat saya di papua, dan itu juga menjadi modal awal ke dunia intertaiment tapi tra tahu juga, apa yang terjadi kedepan, dan nies juga menampilkan Tas Multi Funggsi asal Papua ciri has Mesayarakat MePago,  Dalam tas yang saya bawa saat acara facebukers , nies juga berterimkasih kepada Universitas 17 agustus 1945. Fakultas Ku Fisip Komunikasi Untag, mengijinkan kami study banding goes to jakarta, dan saya senang bisa tampil dengan artis Nasional Jesica,ruben, Bang Opi, Raffi, jupe, dan Ayu Tinting. dan senioritas lainya,  terimkasih kepada produser cara Facebukers sudah percayakan saya sebagai anak papua yang menghibur masyarakat saya menyukai acara Facebukers, Dan terimkasih seluruh crew Antv Berharap Bisa begabung lagi dalam acara ini  tutur nies, nies juga titip pesan buat semoga cepat sembuh kaka Jupe dan bisa menghibur masyarakat tercinta . 










Foto Doc se 2017 Untag sby
Foto Doc se 2017 Untag sby

Tidak ada komentar

close
Banner iklan disini