KIPO Breaking

PERSIPURA JAYAPURA LOLOS KE DELAPAN BESAR

 Foto:TEAM PERSIPURA

KIPOnews: JAKARTA - Persipura Jayapura lolos ke babak perempatfinal Piala Jenderal Sudirman dengan status juara Grup B. Meski menjadi salah satu tim yang diunggulkan pada turnamen ini, Persipura rupanya malah tak menyangka bisa masuk ke delapan besar.
Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris Persipura, Rocky Babena. Rocky mengungkapkan, timnya sangat tak menyangka bisa lolos dari babak penyisihan. Pasalnya, saat ini tim tidak berada dalam kondisi terbaik.
"Kami bersyukur bisa lolos (ke babak perempatfinal), padahal kami tidak menyangka. Sebab, saat ini kan kondisi tim sedang kekurangan, minim pemain," ungkap Rocky saat ditemui usai Drawing Babak Perempatfinal Indonesian Championship Jenderal Sudirman Cup di Century Park Hotel, Jakarta, Kamis (3/12/2015).
Menurut Rocky, selama ini Persipura menganggap laga-laga di babak penyisihan grup sebagai pertandingan uji coba. Pasalnya, sebelum ini Tim Mutiara Hitam tidak memiliki banyak pertandingan uji coba untuk menjaga performa tim.
"Sebelumnya kami tidak punya target karena melihat kondisi tim. Tapi sekarang kami berharap mudah-mudahan bisa lolos dari babak delapan besar," papar Rocky.
Di babak perempatfinal, Persipura tergabung dalam Grup E. Dalam grup tersebut, Tim Mutiara Hitam akan berhadapan dengan Arema Cronus, Pusamania Borneo FC, dan Surabaya United di Sleman pada 12-22 Desember 2015.

Source:OKEZONE (Zanel Farha Wilda)

Tidak ada komentar

close
Banner iklan disini