KIPO Breaking

Hebat Anak Papua Jadi dokter dengan IPK 3,64

Foto Enggen Buzelek dok pribadi sumber facebook.

Putri asal lany jaya Papua dr.Grace Trilova Marta Yigibalom dapat penghargaan Kelulususan Dokter Terbaik di Surabaya dengan ipk tertinggi
Kaonak Surabaya Edu.salah satu Universitas Swasta Universitas wijaya kusuma Di Surabaya, meluluskan putri terbaik asal suku besar Dani, Kabupaten lanijaya, ini mengambil sumpah dokter pada 25 oktober 2016 dengan ipk tertinggi 3,64. Dan dr Grace membuat Geger di Surabaya karena Mempunyai ipk yang sangat memuaskan dan masuk sepuluh besar dokter terbaik di Indonesia. di selah acara pengucapan pada 26 sore jam 5 sampai selesai. Acara syukuran berkangsung di gedung serbah guna Bratang wetan syukuran Kelusan dr.Grace Marta Trilova Yigibalom, di hadiri Ratusan Keluarga besar Orang Papua Turut Bersyukur atas raihnya dokter orang Papua Yang Meraih Sepuluh terbaik di Indonesia .

Ibadah singkat berlangsung dengan tema yang menirik “ segalah sesuatu akan terjadi indah Pada waktunya” .kaonak Mengikuti ibadah dr Grace Megatakan saya sangat bersyukur sekali karena Tuhan saya bisa Merahi Ke puncaka ini kata dr Grace dalam sambutan singkat pada saat acara syukuran, Grace juga member satu pandangan ilutrasi bahwa,Berlian yang bagus itu dia harus di poles dan kikis benar benar agar bisa menghasilkan nilai jual yang besar tutur grace dalam acara sykuran.

Dan dr Grace juga berharap adik adik juga, yang kulia satuh jurusan dengan dia bisa merahi sukses yang sama kata dr grace tetap maju salam kompak buat keluarga besar semua tutur dr. grace. Itulah kisa anak papua dari gunung dari ketinggian 12.000.permukaan laut papua yang mengemparkan Surabaya dan membuka mata orang lain dari sudut pandang pandangan terisolirnya pendidikan namun dr. grace sangat memberi pencerahan pada public, bahwa pandangan terisolir itu hal yang salah, buktinya putri terbaik ini bisa mengemparkan Indonesia dengan ipk tertinggi. 



 

Tidak ada komentar

close
Banner iklan disini